Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Momen Ramadhan, Aston Marina Ancol Siapkan ‘Ramadhan Buffet’

0 1,757
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Momen Ramadhan memiliki kesan unik yang menarik bagi banyak orang. Salah satu tradisi yang tidak bisa dilewatkan adalah buka puasa bersama atau lebih dikenal dengan bukber. Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, ataupun kolega bisnis. Kegiatan ini sangat eksis dan membawa makna tertentu di kalangan masyarakat kita.

Nah, bagi kalian yang belum punya rencana untuk berbuka puasa di mana saat Ramadhan nanti, Aston Marina Ancol menawarkan beragam pilihan menu menarik yang tersaji di Cumi-Cumi Resto.

Hotel di kawasan Ancol ini menawarkan menu berbuka puasa ala buffet dengan kudapan unik khas Indonesia dan Arab. Berbagai hidangan pun disajikan untuk memanjakan lidah Anda, mulai dari tajil, appetizer, soup, main course hingga dessert.

Related Posts
1 daripada 4,256

“Cukup dengan membayar Rp 120.000 nett per orang, kalian dapat menikmati buffet dengan konsep all you can eat selama bulan Ramadhan yakni tanggal 15 Mei sampai 15 Juni 2018. Penawaran ini berlaku pada pukul 5.30 sore hingga 9 malam,” jelas Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (30/4/2018).

foto : dok. Aston Marina Ancol

Ditambahkan, program ini diharapkan dapat mempererat silahturahmi di bulan suci Ramadhan.

“Jangan lewatkan pula promo menarik kami, ‘buy 4 get 5’,” lanjutnya.

Tinggalkan komen