Take a fresh look at your lifestyle.

Tupperware Showroom South Quarter Gandeng Sahabat TDB Gelar Acara ‘Berbagi Ceria’

0 1,917
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Sabtu (26/4) lalu, di Dome – South Quarter, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, komunitas Tupperware Showroom South Quarter mengajak Sahabat TDB (taudariblogger.info), sebuah komunitas yang terdiri dari berbagai profesi dan aktif di media sosial, menggelar acara ‘Berbagi Ceria’ dengan hastag #tupperwareshowroom dan #taudariblogger.

Dalam kesempatan ini, dilakukan edukasi bahwa Tupperware bukan hanya untuk wadah tempat makan dan minum saja. Tapi mempunyai rangkaian Red Series untuk membantu memasak dengan cepat, praktis, mudah dan simple tanpa menggunakan listrik dan bisa dibawa kemana saja.

Berikut ini beberapa produk Tupperware yang dipasarkan, antara lain;

1.Turbo Chopper : Alat pencacah serbaguna dan memiliki 3 mata pisau dgunakan sebagai penggati ulekan dirumah, bisa untuk bawang, cabai sampai kacang-kacangan.

Related Posts
1 daripada 2,485

2.Juist : Alat serbaguna untuk membuat just sangat praktis.

3.Speddy Chief : Alat mixer untuk membuat ice cream/adonan kue

4.Quick Chief : Alat pencacah hampir sama dengan turbo chopper untuk wadahnya lebih besar dan biasa digunakan untuk bisnis catering.

5.Spedy Mando : Mengiris tidak perlu repot dan bau. Hasil irisan halus dan lebih praktis daripada mengiris dengan bawah.

foto : istimewa

Sementara itu, selain berkumpul dan berbagi ceria, para peserta yang terdiri dari pria dan wanita ini juga melakukan beragam aktifitas lain seperti senam.

Tinggalkan komen