Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Target Rasio Elektrifikasi 99 Persen, Kopjaganti Gelar Sosialisasi Program KUR & Desa Terang

0 1,374
foto : istimewa

Jakartakita.com – Koperasi Jasa Gerakan Nelayan Tani Indonesia (Kopjaganti) berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan nelayan dan petani melalui berbagai macam programnya.

Related Posts
1 daripada 5,264

Adapun salah satu program di tahun 2018 – 2019 ini adalah ‘Integrasi Program KUR dan Desa Terang Tahun 2018/2019’. Program ini adalah sepenuhnya gerakan dukungan terhadap Pemerintah dalam hal elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka sosialisasi program ini, pada hari Rabu (02/5/2018) di Jakarta, digelar sosialisasi resmi berupa seminar yang mengusung tema; ‘Bekerjasama Mendukung Pemerintah Dalam Mencapai Pemerataan Pembangunan dan Pertumbuhan Berkualitas Melalui Integrasi Program KUR dan Desa Terang di Seluruh Indonesia Dalam Mencapai Target Rasio Elektrifikasi 99 Persen Pada tahun 2019’.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (03/5) disebutkan bahwa dalam kegiatan yang juga mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, terutama dari beberapa Pemerintah Daerah dan Pusat tersebut, juga mengangkat sub-tema; ‘Menyediakan Alternatif Energi Ramah Lingkungan dan Tepat Guna Dalam Memacu Nilai Tambah dan Produktivitas Masyarakat di Wilayah Pedesaan’.

Tinggalkan komen