Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

KoinWorks dan Gadjian Berkolaborasi, Munculkan Fitur Pinjaman Karyawan

0 1,222

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Perusahaan layanan pinjaman (peer-to-peer lending) KoinWorks dan aplikasi pengelolaan penggajian Gadjian mengumumkan kolaborasi antara keduanya pada Kamis (3/5/2018) dengan memunculkan fitur pinjaman karyawan di aplikasi Gadjian.

Melalui program tersebut, para karyawan perusahaan pengguna Gadjian dapat mengajukan pinjaman ke KoinWorks dan membayar pinjaman lewat cicilan sistim potong gaji. KoinWorks dan Gadjian berharap dapat membantu meningkatkan retensi dan produktivitas karyawan.

Artikel Terkait
1 daripada 37

“Pinjaman karyawan merupakan salah satu fitur yang cukup banyak oleh pengguna Gadjian, maka kerjasama ini memungkinkan perusahaan pengguna Gadjian dapat menawarkan fasilitas pinjaman bagi para karyawan dengan lebih leluasa dan tanpa membebani keuangan perusahaan,” ujar Afia R Fitriani, CEO dan Co-Founder Gadjian, terkait kolaborasi yang dilakukan.

Untuk mendapatkan akses fasilitas pinjaman dari KoinWorks, perusahaan pengguna Gadjian harus mendaftar ke KoinWorks melalui menu “Benefide” di platform Gadjian. Setelah disetujui, karyawan perusahaan dapat mengajukan pinjaman melalui fitur Employee Self Service di Gadjian.

“Kemitraan ini juga memungkinkan karyawan untuk mendapatkan bunga yang lebih kompetitif sehingga karyawan tetap fokus dan produktif tanpa bayang-bayang akan kebutuhan yang belum terpenuhi akibat keterbatasan dana,” jelas Benedicto Haryono, CEO dan Co-founder KoinWorks.

Kerjasama antara KoinWorks dan Gadjian memudahkan karyawan agar tidak repot-repot lagi mengunggah dokumen sebagai syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman, karena Gadjian telah mengarsip dokumen yang dibutuhkan karyawan untuk mengajukan pinjaman. Cicilan pinjaman akan otomatis dipotong setiap bulan dari gaji karyawan dan disetorkan pihak perusahaan kepada KoinWorks selama masa tenor. (Febriano Winardi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?