Take a fresh look at your lifestyle.

Revitalisasi Kali Jagir, Sinar Mas Land Bangun Proyek Apartment Pertama di Surabaya Pusat

0 3,799
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Memeriahkan ulang tahun Surabaya ke-725, pengembang Sinar Mas Land meresmikan revitalisasi Kali Jagir pada tanggal 8 Mei 2018 kemarin.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu proyek Corporate Social Responsibility (CSR) dari Sinar Mas Land.

Dengan adanya revitalisasi ini, Kali Jagir tampak dipenuhi taman hijau terbuka, dengan jogging track serta bangku-bangku taman untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat. Bantaran sungai Jagir ini juga dapat digunakan sebagai wahana bermain anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Sinar Mas Land juga memperkenalkan proyek apartemen pertama di Surabaya Pusat yaitu Tower Azure – Klaska Residence di kawasan Jagir Wonokromo.

Related Posts
1 daripada 6,810

Proyek apartemen dengan lahan seluas 3,1 hektar ini, mengusung penggabungan unsur residensial, resort, water recreation, continuous greenery & life style.

foto : dok. Sinar Mas Land

“Proyek ini di desain dengan mengutamakan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olahraga. Inilah satu-satunya hunian di pusat kota Surabaya yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan tinggal dengan harga terjangkau,” terang Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land dalam siaran pers, Selasa (08/5).

Kedepannya, Pemerintah Kota juga telah memiliki rencana pelebaran jalan dari jalan MERR sampai ke depan jalan Jagir, serta pengembangan frontage road Ahmad Yani sebelum akses rel kereta api Wonokromo.

“Semua pengembangan tersebut, akan menjadi salah satu factor pendongkrak kenaikan nilai investasi di kawasan Klaska Residence,” tandas Aditya.

 

 

Tinggalkan komen