Take a fresh look at your lifestyle.

MU Ditahan Imbang West Ham

0 1,268

Jakartakita.com – Manchester United ditahan imbang tim tuan rumah West Ham United dengan skor 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang yang terjadi membuat MU asuhan pelatih Jose Mourinho yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 78 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan West Ham besutan pelatih David Moyes di posisi 15 klasemen dengan 39 poin.

Tim tuan rumah sempat menghasilkan ancaman berbahaya ke gawang The Red Devils di awal babak pertama. Tembakan Marko Arnautovic dari luar kotak penalti MU pada menit ketujuh dapat dihentikan kiper David De Gea.

Pada menit ke-21, tembakan Jesse Lingard ditepis kiper West Ham Adrian keluar lapangan. Dua menit berselang Adrian melakukan double save, menangkis tendangan Alexis Sanchez dan Luke Shaw. Menjelang turun minum, sang penjaga gawang mementahkan sepakan Lingard.

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, tembakan Lingard dari luar kotak penalti The Hammers dihentikan Adrian. Beberapa peluang yang dihasilkan Paul Pogba setelah itu tak tepat mengarah ke gawang West Ham.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-80, tendangan Arnautovic membuat bola melesat ke sisi kanan gawang The Red Devils. Jelang laga usai, tendangan bebas Noble juga hanya menyebabkan si kulit bundar meluncur ke sisi kanan gawang MU.

Sampai laga usai, tak ada gol yang tercipta. Keberhasilan meraih clean sheet ke-18 di ajang Liga Inggris musim ini membuat De Gea meraih penghargaan Golden Glove.

 

Susunan Pemain

West Ham United: Adrian; Ogbonna, Cresswell, Rice; Noble (booked 88’), Kouyate, Masuaku (Carroll 66’), Zabaleta; Arnautovic, Lanzini, Mario

 

Manchester United: De Gea; Smalling, Jones, Lindelof, Shaw, Valencia (Bailly 90’+4’); Herrera, Pogba (booked 88’), McTominay; Sanchez (Young 90’+2’), Lingard (Rashford 74’)

Tinggalkan komen