Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tim Basket GSBC1 Raih Juara di Ajang ‘Red Bull Reign Indonesia 2018’

Tim Basket GSBC1 Berhak Mewakili Indonesia di Turnamen ‘Red Bull Reign World Final’ di Washington DC, Amerika Serikat

0 1,506

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  – Tim basket GSBC1 berhasil menjadi juara di ajang ‘Red Bull Reign Indonesia 2018’ setelah di babak final berhasil mengalahkan Jetlife dengan skor 15 – 4.

Dengan demikian, tim basket GSBC1 berhak mewakili Indonesia di turnamen ‘Red Bull Reign World Final’ yang bakal di helat di Washington DC, Amerika Serikat, 14 September 2018 mendatang.

Sebelumnya, pada babak kualifikasi Nasional Red Bull Reign Indonesia 3 on 3 diramaikan oleh 12 tim.

Rinciannya, empat tim wakil Bandung (Jetlife, Masa Lalu Merah, Masa Lalu Putih, dan Masa Lalu Hitam), empat tim dari Jakarta (GSBC2, Genesis, Windy, dan Sugar Knight), dan empat tim yang memperoleh fasilitas ‘wildcard‘ dari Bogor, Surabaya, Bali dan juara kedua tahun lalu ‘Perbanas Glorius’ dari Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Menurut Anthony Gunawan selaku Event Director Red Bull Reign Indonesia, pada babak kualifikasi tahun ini lebih ketat dan kompetitif dibanding tahun – tahun sebelumnya. Pasalnya, beberapa pemain Indonesia Basket Ball League (IBL) ikut ambil bagian.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Intensitas pertandingan lebih tinggi karena sangat banyak pemain IBL yang bermain di sini. Karena ini lagi off-season (IBL). Jadi peraturannya, ketika off-season, mereka boleh bertanding di luar IBL,” jelas Anthony di Lapangan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018).

Adapun event kompetisi ini bertujuan untuk membawa olahraga basket kembali ke asalnya, yaitu jalanan.

Sementara itu, tim pemenang lndonesia (GSBC1) nantinya akan bertanding dengan 15 tim lainnya dari seluruh dunia yakni wakil dari Argentina, Belanda, Afrika Selatan, Bahrain, Selandia Baru, Korea Selatan, Chili, Filipina, Turki, Rumania, Lebanon, Serbia, Australia, dan Kuwait.  (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?