Take a fresh look at your lifestyle.

Wolfsburg Bertahan di Bundesliga

0 995

Jakartakita.com – VfL Wolfsburg mengalahkan tim tuan rumah Holstein Kiel dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg kedua playoff promosi/relegasi yang berlangsung di Stadion Holstein, Selasa (22/5/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Wolfsburg dicetak Robin Knoche dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Maximilian Arnold (75’).

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Bruno Labbadia bertahan di ajang Bundesliga. Wolfsburg unggul agregat gol akhir 4-1 atas Kiel, dengan kemenangan 3-1 dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di Volkswagen Arena, Jumat (18/5/2018) dini hari WIB.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol-gol Wolfsburg dicetak Divock Origi (13′), Josip Brekalo (40′), dan Yunus Malli (56′), sedangkan gol Kiel diciptakan Kingsley Schindler (34′).

Wolfsburg harus menjalani pertandingan playoff promosi/relegasi akibat berakhir di posisi 16 klasemen Bundesliga 2017/18. Sedangkan Kiel merupakan tim yang menempati peringkat ketiga divisi dua.

Dengan hasil yang terjadi, hanya Hamburg SV dan FC Cologne, yang menempati posisi 17 dan 18 klasemen Bundesliga 2017/18, yang terdegradasi dari ajang Bundesliga musim ini. Hamburg untuk pertama kalinya dalam sejarah klub terdegradasi dari ajang Bundesliga.

Hamburg dan Cologne digantikan Fortuna Dusseldorf dan FC Nurnberg yang merupakan tim yang menempati peringkat satu dan dua di divisi dua musim ini.

Tinggalkan komen