Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ancelotti Latih Napoli, Emery Tangani Arsenal

0 1,085

Jakartakita.com – Klub Serie A Italia Napoli telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru klub menggantikan Maurizio Sarri. Ancelotti telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Il Partenopei.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi pelatih di sebuah tim di kota yang sangat unik dengan para pendukung yang luar biasa,” kata Ancelotti, seperti dikutip ESPN Soccer, Kamis (24/5/2018).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjadi salah satu pelatih klub Serie A pertama yang menyambut baik kedatangan Ancelotti. Dalam akun Twitter-nya, Allegri menyebutkan selamat datang kembali ke Italia bagi Ancelotti.

“Serie A telah mendapatkan kembali salah satu pelatih terbaiknya,” cuit Allegri. Ancelotti beberapa tahun terakhir melatih klub-klub di luar Italia, seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

Artikel Terkait
1 daripada 2,166
foto: espn

Sementara itu, dari Inggris dikabarkan bahwa Arsenal telah menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru klub, menjadi pengganti Arsene Wenger. Emery, yang sebelumnya menangani PSG, telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Arsenal.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan salah satu klub terhebat di dunia. Arsenal terkenal sebagai klub yang memiliki ciri permainan tersendiri, berkomitmen terhadap pengembangan pemain muda, dan memiliki stadion yang luar biasa,” ungkap Emery seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Emery musim lalu membawa PSG menjadi treble winner domestik. Namun kontraknya tak diperpanjang dan digantikan mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More