Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anak Usaha Erajaya Group Hadirkan GoPro FUSION & GoPro HERO

148
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group sebagai importir dan distributor eksklusif peralatan GoPro, mengumumkan peluncuran HERO terbaru dan ketersediaan FUSION 360 Camera di Indonesia pada acara GoPro Media Gathering dan Launch Event HERO terbaru, Kamis (31/5).

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan, sejak 2017, Erajaya Group melalui SES telah mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT). Salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro.

Kehadiran GoPro New HERO di seluruh jaringan ritel Erajaya Group adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi Pelanggan.

GoPro secara resmi juga mengumumkan peluncuran GoPro Indonesia Facebook Page dan Instagram, @GoProID, yang akan dikelola oleh Erajaya Group.

“Erajaya Group melalui SES sangat bangga mempersembahkan HERO terbaru di Indonesia. GoPro HERO adalah salah satu produk yang sangat dinantikan oleh Pelanggan di Indonesia yang di antaranya adalah content creator Vlog di jejaring sosial YouTube, para petualang, pencinta hobi olahraga yang ekstrem, dan bagi Anda penyuka selfie atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari. GoPro HERO sudah tersedia di seluruh jaringan ritel Erajaya,” terang Djatmiko, dalam siaran pers baru-baru ini.

Ditambahkan, semua kamera GoPro yang didistribusikan dilengkapi garansi resmi, yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi semua pembeli.

“HERO adalah GoPro pertama yang menakjubkan bagi mereka yang ingin berbagi pengalaman di luar dari apa yang ponsel dapat lakukan,” ujar Meghan Laffey, SVP Produk GoPro.

“HERO memudahkan untuk membagikan momen ‘wow’ dengan harga yang pas di kantong pemula,” sambungnya.

Adapun GoPro FUSION dibandrol senilai Rp. 10,999,000.- Sedangkan GoPro HERO senilai Rp. 3,399,000.- termasuk 1 baterai dan charging cable.

GoPro FUSION dan GoPro HERO akan tesedia di Erafone.com dan segera akan tersedia di Erajaya Retail Store : Urban Republic, Erafone, and iBox.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: