Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Neymar Sumbang Gol dalam Kemenangan Brasil Atas Kroasia

137

Jakartakita.com – Neymar yang baru pulih dari cedera kaki kanan dapat menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Brasil atas Kroasia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (3/6/2018). Pemain depan Paris Saint-Germain tersebut sebelumnya absen merumput sejak 25 Februari lalu akibat cedera yang diderita.

Neymar yang masuk di awal babak kedua sebagai subtitusi bagi Fernandinho mencetak golnya pada menit ke-69. Dalam sebuah serangan balik, Neymar menerima operan Philippe Coutinho lalu menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Saat injury time, pemain depan Liverpool Roberto Firmino menggandakan keunggulan Brasil. Setelah menerima umpan lambung Casemiro, Firmino melambungkan bola masuk ke dalam gawang Kroasia dengan tendangan kaki kanan.

Brasil yang tergabung di Grup E dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 akan memulai kiprahnya dengan melawan Swiss pada 18 Juni dini hari WIB. Sedangkan Kroasia yang berada di Grup D akan menghadapi Argentina pada pada 22 Juni dini hari WIB.

 

Susunan Pemain

Brasil: Becker; Miranda (Marquinhos 65’), Silva, Marcelo (Luis 60’), Danilo; Casemiro, Fernandinho (booked 40’)(Neymar 45’), Paulinho; Gabriel Jesus (Firmino 60’), Coutinho (Fred 82’), Willian (Taison 82’)

 

Kroasia: Subasic; Lovren, Corluka (Caleta-Car 52’), Vida, Vrsaljko (Jedvaj 87’); Modric (Kovacic 58’), Rakitic (booked 78’)(Bradaric 83’), Badelj (Brozovic 61’); Kramaric (booked 13’), Perisic (booked 38’), Rebic (Pjaca 64’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: