Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Solo Hotel Gandeng Traveloka Gelar Acara Nonton Bareng Ajang Piala Dunia 2018

225
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan momen Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, Aston Solo Hotel bekerjasama dengan online travel agent Traveloka menggelar kegiatan nonton bareng pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Sky Dining – Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel.

Virginia Anggistania selaku Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan, kegiatan empat tahun sekali ini bisa terselenggara karena Aston Solo Hotel memegang izin dari PT Futbal Momentum Asia (FMA), pemegang lisensi eksklusif nonton bareng Piala Dunia 2018 di Indonesia.

“Tidak sekedar menonton siaran langsung dengan pemandangan yang asik, selama menikmati siaran langsung Piala Dunia 2018, banyak pilihan menu yang dapat menemani anda untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan dari tim favorit anda,” jelas Virginia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, fasilitas nonton siaran langsung bersama ini di hadirkan Aston Solo Hotel untuk memberikan layanan lebih kepada para tamu yang ingin menikmati perhelatan kompetisi akbar di ajang sepakbola tersebut.

“Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, namun tamu yang hanya ingin menyaksikan pertandingan selama World Cup 2018 juga dapat menikmatinya,” ujar dia.

Adapun Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan membuat paket spesial promo menarik dilengkapi dengan pilihan kopi atau teh hanya dengan Rp. 25.000 nett. Selain itu, tentunya para tamu juga dapat memilih menu – menu andalan Aston Solo Hotel.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: