Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Rekrut Can, MU Tuntaskan Transfer Fred

624

Jakartakita.com – Klub Italia Juventus merekrut gelandang tengah Jerman berusia 24 tahun Emre Can dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun pada Kamis (21/6/2018).

Can, seperti dilansir ESPN Soccer, akan bergabung dengan La Vecchia Signora dengan status transfer bebas setelah kontraknya bersama klub Inggris Liverpool habis pada akhir bulan ini. Can menjadi pemain anyar kedua yang direkrut Juventus untuk musim 2018/19, setelah bergabungnya kiper Mattia Perin dari Genoa dengan dana pembelian mencapai 12 juta euro.

Sementara itu, klub Inggris Manchester United resmi menuntaskan proses kepindahan gelandang tengah Brasil Fred dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada Kamis.

MU mengeluarkan dana 52 juta pound sterling untuk mendapatkan Fred. Pemain berusia 25 tahun tersebut memperoleh kontrak berdurasi lima tahun bersama klub berjulukan The Red Devils tersebut.

MU sebelumnya pada awal bulan ini merekrut bek Portugal Diogo Dalot dari FC Porto. Pemain berusia 19 tahun tersebut digaet dengan dana 19 juta pound sterling dan mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: