Take a fresh look at your lifestyle.

INASGOC Perkenalkan Offical Theme Song Asian Games 2018

Dalam Kesempatan Ini Juga Diperkenalkan Desain Medali Yang Akan Diberikan Kepada Atlet Berprestasi

0 2,660
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memperkenalkan Offical Theme Song berjudul ‘Meraih Bintang’ yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen.

Lagu resmi Asian Games 2018 tersebut, diluncurkan pada program acara Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang bertajuk “Konser 50 Hari Asian Games 2018”, pada Sabtu (30/6/2018) malam.

Related Posts
1 daripada 5,675

“Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini. Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018,” ucap Ketua INASGOC, Erick Thohir.

‘Meraih Bintang’ merupakan lagu beraliran dangdut modern ciptaan produser kondang Pay Siburian, dan diharapkan dapat membuat rakyat Indonesia bergoyang untuk mendukung Asian Games 2018.

Adapun dalam kesempatan ini, Panitia Pelaksana juga memperkenalkan desain medali yang akan diberikan kepada atlet berprestasi pada perhelatan olahraga terbesar se Asia ini.

Dalam Asian Games 2018, terdapat 4,066 medali yang diperebutkan dari 463 pertandingan.

 

Tinggalkan komen