Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Punggawa T-RAX Bandung Gelar Touring ke Pangandaran

0 3,391
foto : istimewa

Jakartakita.com – Komunitas Chevrolet Trax Bandung, sebagai salah satu Chapter Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX), Punggawa TRAX Bandung atau biasa disingkat PRABU mengadakan touring perdana pada tanggal 7-8 Juli 2018 ke Pangandaran, Jawa Barat.

Touring ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan diantara member PRABU serta meningkatkan kesadaran berkendara yang aman di jalan.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 20 anggota PRABU dan keluarganya dan didukung oleh Pertamina MOR 3.

foto : istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 26

Tagline touring ini berjudul ā€˜Munggaran Mapai ka Pangandaranā€™, yang artinya memulai yang pertama ke Pangandaran, karena ini merupakan touring pertama PRABU sebagai salah satu chapter dari T-RAX.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, dijelaskan bahwa, perjalanan turing dimulai pada Jumat malam untuk menghindari kemacetan yang kadang terjadi di jalur Nagrek. Setelah berkumpul di titik kumpul, perjalanan pun dimulai.

Sepanjang perjalanan, Om Doc Desman selaku Road Captain selalu mengingatkan anggota rombongan untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

foto : istimewa

Kegiatan touring ini juga disertai dengan pemberian donasi dari seluruh member T-RAX melalui Yayasan Eklesia yang bergerak di daerah kabupaten Pangandaran dengan membantu panti asuhan, dan pendidikan anak-anak yatim piatu serta pemakaman warga yang kurang mampu tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras.

Diharapkan dengan adanya touring ini dapat mempererat kekeluargaan member PRABU pada khususnya dan T-RAX pada umumnya.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More