Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Vivo Tutup Rangkaian Program Sponsorship di Ajang FIFA World Cup 2018 Russia

1,667
foto : dok. vivo

Jakartakita.com – Vivo menutup rangkaian program sponsorship dalam FIFA World Cup 2018 Russia dengan ikut bergabung dalam pertunjukan musik lagu resmi piala dunia 2018 berjudul “Live It Up” yang dibawakan dengan apik oleh Nicki Minaj bersama Will Smith dan Era Istrefi.

Vivo sebagai smartphone sponsor resmi memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan segmen komersial khusus berdurasi 90 detik di sisi lapangan.

Para penonton di stadion menyaksikan pertunjukan di layar raksasa melalui frame yang menampilkan ‘Vivo Nex’, smartphone terbaru vivo yang diluncurkan selama Piala Dunia FIFA.

Segmen ini adalah bagian dari program “Vivo Super Time” yang meliputi berbagai program bertema musik untuk menyebarkan keceriaan, serta menyatukan para penggemar musik dan sepak bola.

Adapun di seluruh 64 pertandingan, Vivo menghadirkan Vivo DJ dan Vivo SWAG.

Sebagai bagian dari kampanye My Time, My FIFA World Cup™, vivo juga menghadirkan Vivo Super Fan Photographer. Program ini memboyong 56 kontingen yang terdiri atas: fans sepak bola, selebriti, influencers, media partner, dan konsumen vivo dari seluruh dunia, dengan akses pitch-side yang eksklusif untuk menangkap konten spesial seperti sesi pemanasan pra-pertandingan, untuk dibagikan ke seluruh dunia.

“Piala Dunia FIFA 2018 merupakan satu gelaran yang luar biasa bagi vivo. Mulai dari aksi lapangan, hingga keterlibatan vivo dalam penampilan lagu Resmi sebelum final, dan aksi para fotografer Vivo Super Fan sebagai salah satu program kampanye vivo. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, dan vivo ikut bangga dapat merayakan Piala Dunia FIFA 2018 serta dapat membaw euforia pertandingan lebih dekat bagi para penggemar, bukan hanya di Rusia, namun juga seluruh dunia,” terang Michael Chang, Brand Director International Business Vivo, dalam siaran pers yang dirilis baru-baru ini.

foto : dok. vivo

“Kami mensponsori Piala Dunia FIFA 2018 untuk mendorong eksposur global bagi vivo, dan untuk menunjukkan semangat vivo yang luar biasa bagi konsumen di seluruh dunia. Selama sebulan gelaran pertandingan Piala Dunia, kami percaya vivo telah mencatat pencapaian yang sangat baik. Kami semakin yakin menyambut kompetisi kedepan, dan tentu saja berharap untuk melanjutkan kolaborasi dengan sepak bola dan perkembangannya di seluruh dunia”, tambah Chang.

Dalam rangkaian kolaborasinya dengan FIFA sebagai smartphone sponsor resmi, Vivo meluncurkan smartphone edisi terbatas FIFA World Cup 2018™, Vivo V9 Blue, yang dirancang khusus untuk menangkap semangat Piala Dunia FIFA.

Menyusul peluncuran V9 Blue, vivo juga menghadirkan smartphone inovatif dan ditunggu, Vivo Nex, yang hadir dengan berbagai fitur revolusioner seperti layar bezel-less, In-display Fingerprint Scanner, SoundCasting Technology, hingga Pop-up Selfie Camera yang memberikan pengalaman smartphone futuristik bagi penggunanya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: