Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Bekuk Mitra Kukar 2-0

0 2,854
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mampu membekuk tim tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7/2018) malam WIB.

Gol pertama tim Macan Kemayoran ke gawang tim Naga Mekes dicetak Osas Saha di awal pertandingan (7’). Setelah  mendahului kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi dalam menguasai bola dengan sundulan, Osas melambungkan si kulit bundar melewati terjangan Wiganda Pradika. Ia setelah itu menjaringkan bola ke gawang yang telah kosong dengan sontekan kaki kanan.

Gol kedua Persija kemudian diciptakan Marko Simic sekitar 20 menit berselang (27’). Simic menuntaskan sepak pojok Rezaldi Hehanusa dengan sebuah sundulan.

Related Posts
1 daripada 6,869

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 25 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar yang ditangani asisten pelatih Asep Suryadi setelah ditinggal pelatih Rafael Berges yang kembali ke Spanyol menempati posisi 14 klasemen dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Dedy Gusmawan, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Rendy Siregar (kk 26’); Bayu Pradana, Danny Guthrie (kk 73’), Dedy Hartono (Rifan Nahumarury 78’), Septian David Maulana, Anindito Erminarno (Rafli Mursalim 80’); Fernando Rodriguez

 

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofran, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute (Fitra Ridwan 77’), Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (Asri Akbar 68’), Riko Simanjuntak; Osas Saha (Rudi Widodo 86’), Marko Simic

Tinggalkan komen