Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Traveler, Fujifilm Hadirkan Fujifilm XF10 – Kamera Compact Premium Ultra Ringan

1,741
foto : istimewa

Jakartakita.com – Fujifilm baru-baru ini meluncurkan kamera Fujifilm XF10, kamera compact premium yang ultra ringan, yaitu hanya 280g, dengan sensor ukuran APS-C. Produk ini diklaim sangat ramah bagi mereka yang senang bepergian.

Beberapa keunggulan disemat di produk ini, antara lain; menampilkan konektivitas Bluetooth® terkini, yang memungkinkan fotografer untuk mentransfer gambar langsung ke smartphone setelah pemotretan.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan bahwa, Fujifilm XF10 adalah sebuah kamera digital premium dan ringkas (compact) dengan fixed lens Fujinon 18.5mm* F2.8 yang berkualitas tinggi.

Kamera ini memiliki sensor ukuran APS-C yang 14 kali lebih besar dari sensor pada smartphone standar, yakni sensor ukuran APS-C 24,2 megapiksel dipadukan dengan teknologi reproduksi warna khusus dari Fujifilm, memungkinkan XF10 menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang sesuai untuk beragam kebutuhan.

“XF10 tersedia mulai Agustus 2018 telah mencakup semua keunggulan sistem kamera X Series, yang menggabungkan manual operation sederhana dengan kualitas gambar yang superior dan pilihan pengambilan gambar yang serbaguna,” terang Kenji Sukeno – Presiden dan COO Fujifilm Corporation.

Adapun XF10 adalah kamera X Series pertama yang menampilkan sejumlah fungsi baru.

XF10 juga memiliki cara terbaru untuk secara otomatis mentransfer gambar ke smartphone dan ‘ Square Mode’ yang memungkinkan penggunanya untuk beralih ke format persegi 1: 1 dengan satu sentuhan pada layar sentuh XF10.

“XF10 adalah pendamping sempurna bagi pengguna smartphone dan penggemar foto,” tandas Kenji Sukeno.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: