Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

1,966
foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan paket penawaran MiFi XL Go IZI terbaru.

Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama), yang berlaku selamanya.

“Kami memahami semakin meningkatnya kebutuhan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat mengakses layanan Internet kecepatan tinggi secara mobile guna mendukung aktifitas mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dimanapun berada. Merespon hal tersebut, kami mengeluarkan paket baru modem XL GO, yaitu XL Go IZI yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan tersebut. Kami juga berharap dengan paket XL GO IZI yang baru ini, juga akan semakin mendorong minat pelanggan dan masyarakat untuk semakin intensif dalam menggunakan layanan data XL Axiata,” terang Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke dalam siaran pers Kamis (26/7/2018).

Dijelaskan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya; kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Masyarakat dan pelanggan XL Axiata yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya di XL Center, Xplor, RO/RODE, outlet gawai terdekat, Shopee dan online store lainnya dengan harga Rp 479.000, dan memperoleh bonus berupa kuota data 20 GB Kuota Utama yang berlaku selamanya.

Layanan Internet cepat dengan Modem XL Go IZI ini juga didukung dengan ketersediaan oleh jaringan 4G LTE dari XL Axiata yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps, Chipset Qualcomm 9207, baterai 2300 mAh serta kapasitas untuk bisa membagikan WiFi ke-32 perangkat sekaligus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: