Take a fresh look at your lifestyle.

Piaggio Indonesia Ajak Pemenang Grand Prize Melakukan Perjalanan ke Bali

0 2,566
foto : istimewa

Jakartakita.com – Melanjutkan program ‘Piaggio Vespa Holiday with Us’ berhadiah grand prize: ‘Piaggio Vespa Escape Tour’, PT Piaggio Indonesia mengajak pemenang grand prize melakukan perjalanan ke Bali.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (30/7), disebutkan bahwa perjalanan ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan yang berpartisipasi pada program ‘Piaggio Vespa Holiday with Us’ yang digelar pada bulan Januari-Februari 2018.

Related Posts
1 daripada 2,128

Selama periode tersebut, setiap pelanggan yang membeli varian Piaggio dan varian Vespa dengan kode tahun rakitan 2017 berhak atas satu undian berhadiah grand prize Piaggio Vespa Escape Tour.

Selama tiga hari, pelanggan yang beruntung tersebut, menjelajahi Bali menggunakan skuter Piaggio dan Vespa dan menikmati sajian keunikan khas Bali seperti Tari Kecak Bali di Pura Luhur Uluwatu, kawasan Canggu yang populer, dan menikmati matahari terbenam di pantai Kuta.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman tak terlupakan, sejalan dengan nilai tambah dan karakter produk Piaggio dan Vespa yang menjadikan mobilitas sehari-hari untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

 

Tinggalkan komen