Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mau Jelajahi Tempat Wisata di Kota Malang? Sewa Mobil Saja!

1,453
foto : vebma.com

Jakartakita.com – Selain terkenal karena Apel yang menjadi komoditas utamanya, kota Malang juga sebenarnya memiliki banyak hal seru yang nggak bisa dilewatkan begitu saja untuk para pelancong.

Benar, apalagi kalau kamu adalah pelancong yang ingin berwisata kota dengan mobil, Malang punya banyak sudut menarik untuk dijelajahi.

Nah, kalau kamu berangkat bersama teman-teman, saudara, atau keluarga, sewa mobil jadi opsi terbaik untuk kamu ambil ketika ingin berwisata di kota kecil dan sejuk ini.

Memang kenapa sih harus sewa mobil?

Yap, karena pergi wisata kota dengan mobil bakal terasa menyenangkan banget untuk kamu menciptakan kenangan baru bersama orang-orang terbaik dalam hidup. Seperti mengunjungi Es Krim Oen yang legendaris, Restoran Inggil yang menyajikan santapan lezat dan catatan sejarah kota Malang, sampai kampung warna-warni yang terkenal, Jodipan. Karena itulah kamu perlu menyewa kendaraan yang muat banyak orang seperti mobil secara mudah dan praktis di Traveloka.

Yap! Dengan sewa mobil dari berbagai partner terpercaya yang ada di Traveloka, kamu akan lebih mudah mengunjungi tempat-tempat asyik di kota Malang dan menghemat waktu untuk menjelajahi tempat-tempat seru lainnya.

Hal terbaiknya adalah kamu nggak perlu ribet beranjak dari tempat duduk karena kamu bisa memilih dan membandingkan mobil sewaan yang sesuai dengan kebutuhanmu untuk menjelajahi kota ini.

Cukup install aplikasi tersebut di smartphone-mu, buka, lalu kamu tinggal mencari mobil dengan spesifikasi apa yang kamu butuhkan. Belum lagi rating dari pengguna lain yang akan membantumu menemukan pilihan rental mobil yang tepat. Setelah membandingkan sederet partner rental mobil terpercaya, kamu tinggal mencari spesifikasi dan tipe mobil yang sesuai hanya dengan sentuhan jari saja, praktis.

Belum lagi setiap rental yang menyediakan sewa mobil mencantumkan apa saja layanan yang kamu dapat dari setiap partner terpercaya.

Semakin seru karena sewa mobil di Traveloka juga menawarkan fitur yang akan memudahkan untuk menghitung berapa banyak biaya yang dibutuhkan.

Jadi, setelah memilih tipe mobil yang dirasa sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa mulai menentukan daerah apa saja yang akan dikunjungi dengan rincian biaya per hari. Selain itu, juga tersedia paket yang mencakup pengemudi dan makannya, bensin, sampai pada biaya parkir atau tol dengan varian yang sangat terjangkau.

Kalau masih belum puas mengunjungi Kota Malang, kamu juga bisa menambahkan jarak yang lebih jauh saat menyewa mobil dengan biaya tambahan yang ringan di kantong.

Setelah semuanya sesuai, kamu tinggal booking dan melakukan pembayaran tanpa perlu repot, lalu menunggu kendaraan pilihan tiba.

Selain karena sewa mobil yang terjangkau, kamu juga bakal mendapat harga yang fair dan tentu saja jujur, saat memesannya melalui Traveloka.

Jadi, kenapa harus ribet kalau bisa menjelajahi kota Malang yang asyik ini dengan mudah dan praktis bersama Traveloka?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: