Take a fresh look at your lifestyle.

Kia Salon Rayakan Tiga Dekade Eksis di Bisnis Kecantikan

0 4,187
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Dengan berbekal pengalaman dan ilmu pengetahuan yang mumpuni dibidangnya, membuat perempuan pemilik nama lengkap, Rukia Wael mampu mempertahankan serta mengembangkan bisnis salon kecantikannya dengan brand Kia Salon, hingga lebih dari tiga dekade (tiga puluh tahun).

Meski diakuinya bukan persoalan yang mudah, namun perempuan yang akrab disapa Kia, mampu membuat Kia Salon tetap eksis sampai saat ini, terutama dalam menghadapi persaingan bisnis di era digital yang semakin ketat.

Bahkan selama 3 dekade berdiri, sederet artis seperti; Rizky Aditya, Hughes, dan Connie Nurlita dan Fifie Buntaran telah menjadi pelanggan Kia Salon.

“Sebenarnya Kia Salon sudah pindah lokasi beberapa kali. Sejak tahun 2018 ini, kami resmi menempati tempat baru, di kawasan Kemang, Jakarta. Dengan kepindahan ini, kami ingin memperkuat image Kia Salon sebagai salon yang mampu membuat pelanggan lebih cantik. Ini sesuai dengan tagline Kia Salon, yakni Make You More Beautiful,” ucap Kia, saat ditemui dikawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Related Posts
1 daripada 3,759

Salah satu upaya untuk memperkuat image tersebut, Kia Salon menggelar aktivitas marketing bertajuk ‘Beauty Exposure In The Garden’, yang acaranya berlangsung di Kia Salon, Kemang, Jakarta. Dalam kegiatan ini, Kia Salon menggandeng produk perawatan rambut dari Italia.

“Pastinya dikesempatan ini, kami ingin memperkenalkan salah satu treatment dari Kia Salon, yakni fashion hair color, yang menggunakan produk pewarnaan dari Italia,” tutur perempuan lulusan Interstudi jurusan Desain Grafis ini.

Dalam rangkaian event tersebut, Kia Salon juga mempersembahkan Hair Coloring, Hair Do Make Up, Nail Art, Make Up, hingga Fashion Show.

Para pelanggan Kia Salon pun mendapat keistimewaan untuk mengikuti event yang juga merupakan Grand Launching Kia Salon di daerah Kemang.

“Ke depan, saya berencana membuka cabang baru Kia Salon di daerah Tebet. Sebab, Tebet merupakan pasar yang potensial. Rencananya, tahun depan, Kia Salon dapat segera hadir di Tebet, Jakarta Timur,” tuntas Rukia Wael. (Arul)

 

Tinggalkan komen