Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Greysia/Apriyani Raih Medali Perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis

2,083

Jakartakita.com – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWF World Championships) 2018 dengan kekalahan yang dialami dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Youth Olympic Sports Complex, Nanjing, Tiongkok, Sabtu (4/8/2018).

Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan kelima harus mengakui keunggulan ganda putri Jepang unggulan ke-11 Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dua game langsung. Di game pertama, Greysia/Apriyani kalah 12-21, lalu di game kedua mereka tumbang dengan skor 21-23.

Greysia/Apriyani sebelumnya merupakan satu-satunya harapan Indonesia meraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Hanya mereka wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal yang berlangsung hari ini.

Para pebulutangkis Indonesia lainnya telah berguguran di babak sebelumnya. Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berstatus unggulan pertama kalah dua game langsung dari ganda putra Jepang unggulan kelima Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 19-21 dan 18-21 dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung Jumat (3/8/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: