Take a fresh look at your lifestyle.

Rebranding, Century 21 Luncurkan Logo Baru

0 2,135
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di tengah persaingan yang kian ketat serta berubahnya tren di industri properti tanah air, Century 21 Indonesia, salah satu unit bisnis dari Ciputra Group melakukan berbagai strategi, salah satunya dengan melakukan rebranding dengan menghadirkan logo baru, yang menjadi salah satu strategi untuk beradaptasi dengan generasi millenials serta menyasar pada tren pasar property masa kini.

Rina Ciputra Sastrawinata, President Director Century 21 Indonesia mengatakan, salah satu alasan Century 21 melakukan rebranding adalah karena adanya pergeseran segmentasi di era milenials, baik para pelaku yaitu para agen properti maupun konsumen di masa depan.

“Generasi milenials ini hidup di era digital dan social media. Munculnya generasi millenials membuat pelaku usaha harus memahami karateristik mereka. Logo baru Century 21 terlihat lebih modern dan digital friendly. Ini sebagai salah satu strategi dan upaya kami beradaptasi dengan segmen young generations sekaligus sebagai modal untuk membidik pangsa pasar mereka,” ucap Rina dalam sambutan peluncuran logo baru di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, logo baru Century 21 ini lebih simple, menarik dan sangat flexible untuk diimplementasikan secara digital. Hal ini diyakini bisa menarik lebih banyak generasi milenial untuk mencoba terjun ke dalam industry broker properti, dan tentu saja, juga akan membantu para agent properti Century 21 beradaptasi dengan konsumen di masa depan.

Related Posts
1 daripada 3,663

Adapun rebranding ini juga mewakili 6 nilai yang dimiliki oleh setiap agent Century 21 : Pertama; Persistence – Be Obsessed with Better (Kegigihan-Terobsesi untuk menjadi lebih baik), Kedua; Accountability – (Akuntabilitas, Bertanggung jawab pada pekerjaan), Ketiga; Optimism – Optimis – (Berani meninggalkan cara tradisional dapat menciptakan kreativitas dan inovasi), Keempat; Collobarotion – (Kolaborasi-Tinggalkan kompetisi, ciptakan kolaborasi), Kelima; TenacityBig Dream, Move Fast (Ketekunan-Bermimpi setinggi-tingginya. Bergerak Cepat), Keenam; DevotionGive it 121% (Pembaktian-Jangan hanya berikan 100%, Tetapi 121%).

Selain itu, jelas Rina, rebranding ini juga untuk memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, melainkan beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung, pergudangan, dan lainnya.

“Melalui rebranding ini, Centruy 21 menyatakan sebuah visi yaitu: Be The Most Sought-After Real Estate Brand in The Word (Menjadi Brand Real Estate Paling Terkemuka di Dunia). Adapun yang menjadi misi Century 21 adalah : Defy Mediocrity + Deliver Extraordinary Experience (Menjadikan agen C21 di atas rata-rata dan memberikan pengalaman luar biasa kepada setiap konsumen),” tegasnya.

Dengan nilai-nilai dan perubahan logo tersebut, Rina berkeyakinan akan memacu semangat para agent untuk mewujudkan Century 21 sebagai brand property broker paling ternama di Indonesia dan dunia.

Dalam kesempatan yang sama, Century 21 juga menggelar event Indonesia Property Agent Fest 2018 (IPAF 2018) yang merupakan event edukasi bagi para pelaku industry broker properti dan juga memberikan penghargaan khusus atas kinerja para agent dan broker Century 21.

Acara ini dihadiri oleh 1000 orang peserta, dan dipusatkan di Dian BallRoom Hotel Ciputra, Jl. Letjend S. Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen