Take a fresh look at your lifestyle.

Kohler Resmi Menjadi Sponsor Manchester United

0 3,690
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kohler, sebuah brand lifestyle berskala global yang berpusat di Kohler, Wisconsin-USA, resmi mengumumkan sebagai sponsor untuk klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Dengan kerjasama ini, logo brand Kohler akan terpasang di lengan jersey tim pria maupun wanita klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut.

David Kohler selaku President and CEO of Kohler Co menjelaskan, kerjasama ini juga meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari-hari pertandingan, perbaikan yang inovatif untuk fasilitas klub, rangkaian proyek berbasis keberlanjutan global (global sustainability) dan tanggung jawab sosial, dan juga berbagai bentuk kemitraan lainnya dengan para penggemar Manchester United ataupun pelanggan dan rekan bisnis Kohler.

“Kerjasama kami dengan Manchester United membuka peluang baru untuk memperkenalkan kualitas dari produk dan layanan Kohler kepada para penggemar setia klub sepakbola yang jangkauannya paling luas dan paling disegani di seluruh dunia ini. Kami sangat antusias untuk membangun brand global kami diantara orang-orang yang menyelaraskan diri dan gaya hidup mereka dengan inovasi terkini dan juga memiliki keinginan yang sama untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik,” terang dia dalam siaran pers Jumat (10/8/2018).

Related Posts
1 daripada 6,414

“Salah satu komponen penting dari kerjasama ini adalah dukungan kami terhadap tim wanita Manchester United yang baru, dan kami sangat menantikan debut mereka, sambil terus melihat potensi bantuan yang bisa kami berikan,” sambungnya.

foto : istimewa

Sementara itu, Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold mengungkapkan, bahwa pihaknya dengan gembira menyambut Kohler menjadi bagian dari keluarga besar Manchester United sebagai principal partner (mitra utama) sekaligus sleeve sponsor pertama untuk jersey tim pria dan wanita.

“Jersey Manchester United bermakna lebih dari sekadar sesuatu yang kami kenakan. Jersey kami mencerminkan semangat para penggemar dan kesetiaan mereka kepada klub,” jelas Richard.

“Di seluruh dunia, Kohler tidak hanya dikenal akan desain yang mutakhir dan produk-produk mewah, namun juga komitmen yang tulus terhadap program layanan dan yang berkelanjutan, dan kerjasama ini merupakan tambahan hal baru yang menggairahkan di tengah keluarga partner komersil kami,” tandas Richard, saat memperkenalkan logo Kohler untuk Jersey Manchester United di Jakarta, Jum,at (10/8/2018).

Asal tahu saja, Manchester United dan Kohler telah merayakan awal dari kerjasama ini bersama para penggemar Manchester United di seluruh dunia pada tanggal 19 Juli lalu saat home jersey 2018/19 diumumkan dan dikenakan untuk pertamakalinya oleh tim pria di laga pembukaan Tour 2018 melawan Club America di Phoenix, Arizona. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen