Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Laga Wolves Kontra Everton Berakhir Tanpa Pemenang

0 2,057

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Laga Liga Inggris antara tim tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan Everton yang berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (11/8/2018), berakhir dengan skor imbang 2-2.

Everton dapat unggul melalui striker anyarnya Richarlison pada menit ke-17. Striker Brasil berusia 21 tahun tersebut menyarangkan bola ke gawang Wolves dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan bola yang dipantulkan Michael Keane dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Lima menit sebelum turun minum, Everton harus kehilangan Phil Jagielka yang menerima kartu merah setelah melanggar dengan kasar Diogo Jota. Unggul jumlah pemain, Wolves dapat menghasilkan gol penyama kedudukan pada menit ke-44 lewat tendangan bebas Ruben Neves. Bola yang diluncurkan Neves dengan sepakan kaki kanan bersarang ke pojok kiri atas gawang The Toffees.

Pada menit ke-67, Richarlison mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Everton unggul 2-1. Setelah menguasai operan Cenk Tosun, Richarlison membobol gawang Wolves dengan tendangan kaki kanan.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, Raul Jimenez mencetak gol penyama kedudukan dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Neves dari sayap kiri. Pada menit ke-86, Lucas Digne yang didatangkan dari Barcelona awal bulan ini tampil debut untuk Everton dengan masuk menggantikan Richarlison.

Artikel Terkait
1 daripada 2,066

Wolves besutan pelatih Nuno Espirito Santo yang merupakan juara Divisi Championship 2017/18 bertengger di posisi delapan klasemen dengan perolehan satu poin dengan hasil imbang yang diraih.

Pelatih anyar Everton Marco Silva, yang musim lalu menangani Watford, harus puas hanya mempersembahkan satu poin di laga resmi perdananya di musim 2018/19. Everton menempati peringkat tujuh klasemen.

 

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady, Boly, Bennett; Neves, Moutinho (Gibbs-White 85’), Jonny (Vinagre 76’), Doherty; Jimenez, Jota, Costa (Bonatini 71’)

 

Everton: Pickford; Keane, Jagielka (km 40’), Baines, Coleman; Sigurdsson (Holgate 43’), Gueye, Scheiderlin; Tosun (Niasse 81’), Richarlison (kk 14’)(Digne 86’), Walcott

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?