Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Sentul Jadi Tempat Menginap Atlet Sepak Bola Asian Games 2018

1,952
foto : dok. Aston Sentul

Jakartakita.com – Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ditunjuk secara resmi oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) sebagai tempat akomodasi para atlet yang berlaga di ajang Asian Games 2018.

Persiapan pun mulai terlihat sejak Juni lalu. Segala aspek mulai dari makanan, kebersihan, ketertiban dan kenyaman di tinjau secara serius oleh pihak management.

“Merupakan suatu kebanggaan karena diberikan kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para delegasi Asian Games, yang sesuai dengan janji kami, dimana kepuasan dan kenyamanan tamu merupakan hal yang terpenting dan sebuah keharusan,” ujar Albert Siregar selaku General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepak bola. Sebanyak 33 kamar dari total 220 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung.

“Semarak Asian Games lebih terasa dengan kehadiran tim Thailand dan U­zbekistan yang akan melaksanakan pertandingan di Stadion Pakansari pada tanggal 14 dan 16 Agustus 2018,” tandas Albert.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: