Take a fresh look at your lifestyle.

Bekuk Arsenal dalam Derby London, Chelsea Puncaki Liga Inggris

0 1,925

Jakartakita.com – Chelsea sukses membekuk tim tamu Arsenal dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018).

Chelsea sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gol pertama The Blues dicetak Pedro Rodriguez dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Marcos Alonso pada menit kesembilan. Sedangkan gol kedua ditorehkan Alvaro Morata lewat tendangan kaki kiri usai melewati hadangan bek Arsenal Shkodran Mustafi pada menit ke-20.

Jelang turun minum, dua gol beruntun dihasilkan Arsenal. Gol pertama The Gunners dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-37 dengan tendangan keras menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti Chelsea. Sedangkan gol kedua diciptakan Alex Iwobi empat menit kemudian, melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Mkhitaryan dari sayap kanan.

Sekitar seperempat jam babak kedua berjalan, Matteo Kovacic melakukan debut bagi Chelsea. Ia masuk lapangan menggantikan Ross Barkley.

Chelsea pada akhirnya dapat kembali berbalik unggul pada menit ke-81. Alonso membobol gawang Arsenal dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan operan Eden Hazard.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Maurizio Sarri memuncaki klasemen liga dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Arsenal yang ditangani pelatih Unai Emery tertahan di urutan 17 klasemen dengan tanpa poin dari dua laga yang telah dijalani di musim 2018/19.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Jorginho, Barkley (Kovacic 60’), Kante; Morata (Giroud 75’), Willian (Hazard 61’), Pedro

 

Arsenal: Cech; Sokrartis, Mustafi (kk 77’), Monreal, Bellerin; Ozil (Ramsey 68’), Guendouzi, Xhaka (kk 27’)(Torreira 45’); Aubameyang, Iwobi (Lacazette 75’), Mkhitaryan

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,082

West Ham United 1-2 AFC Bournemouth

Marko Arnautovic 33′ pen ; Callum Wilson 60′, Steve Cook 66′

Tottenham Hotspur 3-1 Fulham FC

Lucas Moura 43′, Kieran Trippier 74′, Harry Kane 77′ ; Aleksandar Mitrovic 52′

Leicester City 2-0 Wolverhampton Wanderers

Matthew Doherty 29′ bd, James Maddison 45′ – Jamie Vardy km 66′

Everton 2-1 Southampton

Theo Walcott 15’, Richarlison 31’ ; Danny Ings 54’

Cardiff City 0-0 Newcastle United

Isaac Hayden km 66’

Tinggalkan komen