Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Dipecundangi Tim Promosi

0 1,743

Jakartakita.com – Olympique Marseille dipecundangi tim promosi Nimes Olympique dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade des Costieres, Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Tim asuhan pelatih Rudi Garcia mengalami kekalahan 1-3 dari Nimes yang musim lalu menjadi runner-up Ligue 2.

Gol pembuka keunggulan tim tuan rumah dicetak Denis Bouanga pada menit ke-34, melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Moustapha Diallo.

Marseille lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-49, lewat gol yang dihasilkan Florian Thauvin dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Morgan Sanson dalam sebuah serangan balik.

Nimes kembali unggul pada menit ke-62, setelah Sada Thioub menuntaskan sebuah serangan balik cepat dengan sontekan kaki kanan untuk membuat bola bersarang ke gawang Marseille. Gol pamungkas laga diciptakan Renaud Ripart dengan tendangan kaki kiri pada menit ke-86, memanfaatkan kegagalan para pemain bertahan Marseille dalam menghalau bola.

Kekalahan yang dialami membuat Marseille tertahan di urutan sembilan klasemen liga musim 2018/19 dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sedangkan Nimes yang ditangani pelatih Bernard Blaquart bercokol di peringkat kedua dengan enam poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Nimes Olympique: Bernardoni; Landre (kk 68’), Briancon, Alakouch, Paquiez; Diallo (kk 74’)(Despres 88’), Savanier, Bouanga (kk 36’)(Valls 88’), Thioub; Ripart, Bozok (Guillaume 75’)

 

Olympique Marseille: Mandanda (Pele 65’); Caleta-Car, Rami, Amavi, Sakai; Payet, Gustavo, Sanson (kk 72’); Germain, Ocampos (Mitroglou 72’), Thauvin (Sarr 58’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Toulouse 2-1 Bordeaux

Aaron Leya Iseka 44′, Mathieu Dossevi 67′ ; Francois Kamano 50’

Strasbourg 1-1 Saint-Etienne

Anthony Goncalves 55′ ; Makhtar Gueye 88′ – Neven Subotic km 18′

Tinggalkan komen