Take a fresh look at your lifestyle.

Sri Wahyuni Raih Medali Perak di Asian Games 2018

0 1,681

Jakartakita.com – Lifter putri Indonesia Sri Wahyuni Agustiani meraih medali perak di ajang Asian Games 2018. Turun di kelas 48 kilogram putri, Sri Wahyuni mencatatkan total angkatan 195 kilogram dalam pertandingan yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Dalam angkatan snatch, Sri Wahyuni menghasilkan angkatan terbaik 88 kilogram. Sedangkan dalam angkatan clean & jerk, ia menghasilkan angkatan terbaik 107 kilogram.

Sri Wahyuni sebetulnya sudah tampil maksimal, namun apa daya, lifter Korea Utara Song Gum-Ri bisa mencatatkan jumlah angkatan lebih baik darinya sehingga meraih medali emas.

Related Posts
1 daripada 426

Song hanya mampu menghasilkan angkatan terbaik 87 kilogram dalam angkatan snatch. Tapi di angkatan clean & jerk, Song mampu menghasilkan angkatan terbaik 112 kilogram, sehingga total mencatatkan angkatan seberat 199 kilogram.

Lifter Thailand Thunya Sukcharoen meraih medali perunggu dengan total angkatan 189 kilogram, 87 kilogram di angkatan snatch dan 102 kilogram di angkatan clean & jerk.

Tambahan satu medali perak membuat Indonesia yang menempati peringkat ketiga perolehan medali Asian Games 2018 kini total memperoleh tujuh medali, yaitu empat emas, dua perak, dan satu perunggu.

Tinggalkan komen