Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

El Diablo Original Resmi Hadir di Korea Melalui Gerai 7-Eleven

1,225
foto : istimewa

Jakartakita.com – Memenuhi permintaan pasar mancanegara yang semakin besar, khususnya di Korea, PT Bali Hai Brewery Indonesia meluncurkan salah satu produk unggulan mereka, El Diablo Original, melalui jaringan convenience store terkemuka, 7-eleven.

“Dengan bangga kami menghadirkan racikan Indonesia dengan citarasa yang lebih ‘bold’ di kancah internasional,” ujar Bharat Velecha, Export and International Business Development Manager PT Bali Hai Brewery Indonesia dalam siaran pers Kamis (23/8/2018).

Peluncuran El Diablo Original di Korea juga bertepatan dengan perayaan pesta olahraga Asian Games 2018, di mana Indonesia menjadi salah satu sorotan dunia.

“Karena mayoritas pertandingan pada Asian Games 2018 berlangsung pada waktu yang tepat untuk menikmati bir di Korea, kami berharap El Diablo Original dapat menjadi teman terbaik untuk menonton pertandingan,” lanjut Bharat.

Lebih lanjut dijelaskan, secara umum, dalam periode 6 bulan pertama tahun 2018, penjualan bir impor di gerai 7-eleven di Korea mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yaitu 56,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Asal tahu saja, pada tahun 2017, bir merupakan minuman beralkohol yang paling banyak dikonsumsi di Korea dengan proporsi 60% secara volume.

El Diablo Original merupakan produk bir berjenis ‘Belgian golden ale’ pertama di Indonesia yang diracik menggunakan resep untuk memunculkan citarasa penuh dan karakter unik dari Two-row Spring Malt dan Chateau Aroma Malt.

Adapun peluncuran El Diablo Original di Korea sekaligus melengkapi varian produk lain milik PT Bali Hai Brewery Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir sejak Juni 2018 di Negeri Ginseng tersebut, yaitu Bali Hai Premium.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: