Take a fresh look at your lifestyle.

Gerai Butik Pertama Jawhara Syar’i Resmi Hadir di FX Sudirman

0 3,982
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Salah satu brand fashion busana syar’i, Jawhara Syari resmi meluncurkan gerai butik pertamanya di lantai 3, FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Seiring peresmian butik, Jawhara Syari menggelar fashion show bertemakan “Fleur de Printemps” yang melibatkan karya desainer dan pemilik butik Jawhara Syari, Cynthia Mahendra.

Selaku designer, Cynthia berkeinginan untuk menciptakan warna baru dan berbeda dari koleksi-koleksi busana Jawhara Syar’i sebelumnya, dengan mengusung tema ‘bold colour’. 

“Konsep utama dari busana yang diluncurkan oleh Jawhara Syari yakni modern, trendy, elegant dan comfort. Dengan konsep tersebut, dalam setiap desainnya, Jawhara Syari selalu mengedepankan kualitas dengan sangat memperhatikan detil dari setiap koleksi busana syari yang akan diluncurkan,” tutur Cynthia, usai acara fashion show di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (25/8/2018) malam.

Lebih lanjut, Cynthia menjelaskan, busana muslim syari yang saat ini beredar di pasaran memiliki desain yang terkesan kurang trendy, old dan membosankan.

Related Posts
1 daripada 3,691

Karena itulah kemudian Cynthia memutuskan untuk membuat sendiri desain busana muslim syari yang menurutnya lebih menarik, dan ternyata mendapat respon positif dari pasar.

Koleksi-koleksi Jawhara Syari sangat exclusive, karena dibuat secara limited dengan nuansa Luxury Andapastel Colour,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sedangkan tema ‘Fleurs de Printemps, terinspirasi dari keanggungan dan kemewahan busana ketika dipadukan dengan warna-warna pastel. Dengan durasi kurang lebih 90 menit, acara fashion show menampilkan 31 koleksi busana terkini, yang tentu saja limited edition collection, seperti; motif Flowery, Ombre, Pastel Colour dan Executive Print.

Sejak didirikan pada tahun 2005, karya-karya Cynthia Mahendra telah mampu menarik perhatian banyak muslimah, baik di dalam maupun luar negeri, dan telah merajai pasar busana muslim syari di Indonesia. 

Hingga saat ini, jumlah distributor, agen, dan reseller Jawhara Syari telah mencapai 160 orang dan tersebar di seluruh kota di Indonesia dan mancanegara.

Selain itu, Cynthia juga telah melebarkan sayap bisnis fashion muslimnya dengan membuat side line busana muslim syari dengan label Orlin Syari dan Jyoti Syari. Bahkan, ia juga baru memulai bisnis kosmetik dengan brand Cynthia Mahendra Cosmetic. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen