Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Indonesia Raih Medali Perak Lari Estafet 4 x 100 Meter Putra

0 1,995

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Indonesia berhasil mendapat tambahan perolehan medali perak di ajang Asian Games 2018.

Medali diperoleh setelah para atlet lari Indonesia yang  terdiri dari Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara tampil maksimal dalam pertandingan final cabang olahraga atletik nomor lari estafet 4 x 100 meter putra yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Para atlet lari Indonesia tersebut berhasil finis dalam waktu 38,77 detik. Catatan waktu tersebut memecahkan rekor nasional sebelumnya yang tercipta oleh Fadlin, Zohri, Eko, dan Bayu saat kualifikasi nomor lari estafet 4 x 100 meter putra di Asian Games 2018, yaitu 39,03 detik.

Artikel Terkait
1 daripada 109

Medali emas diraih para atlet lari Jepang yang berhasil finis dalam waktu 38,16 detik. Para pelari Jepang terdiri dari Ryota Yamagata, Asuka Antonio Cambridge, Yoshihide Kiryu, dan Shuhei Tada. Yamagata, Cambridge, dan Kiryu merupakan pemenang medali perak lari estafet 4 x 100 meter putra di Olimpiade 2016 bersama Shota Iizuka.

Sedangkan medali perunggu diraih para atlet lari Tiongkok yang terdiri dari Su Bingtian, Mi Hong, Xu Haiyang, dan Xu Zhouzheng. Mereka finis dalam waktu 38,89 detik.

Tambahan medali perak dari para atlet lari membuat perolehan medali Indonesia di ajang Asian Games 2018 menjadi 90 medali, yaitu 30 emas, 23 perak, dan 37 perunggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More