Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nainggolan Cetak Gol dalam Debut, Inter Menang 3-0 Atas Bologna

1,504

Jakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Sabtu (1/9/2018).

Radja Nainggolan yang tampil debut bagi Inter sebagai starter dalam pertandingan ini membuka keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-66. Setelah menguasai operan Matteo Politano, Nainggolan menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Gol kedua Inter lalu dicetak Antonio Candreva pada menit ke-82 lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Ivan Perisic dari sayap kiri. Dua menit berselang, Perisic menciptakan gol pamungkas laga melalui tendangan kaki kiri usai mengecoh Federico Mattiello.

Tambahan tiga poin dari kemenangan di kandang lawan membawa tim besutan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan empat poin dari tiga laga. Sedangkan Bologna yang ditangani pelatih Filippo Inzaghi tertahan di urutan 17 klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Danilo, Helander, De Maio (Orsolini 72’); Dzemaili (kk 60’), Poli (Okwonkwo 75’), Pulgar, Dijks, Mattiello; Santander, Falcinelli (Destro 79’)

 

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Asamoah, D’Ambrosio (Vrsaljko 85’); Nainggolan (Vecino 78’), Gagliardini (kk 88’), Brozovic; Diao (Candreva 79’), Perisic, Politano

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: