Take a fresh look at your lifestyle.

Pocari Sweat Apresiasi Atlet Berprestasi

Apresiasi Diberikan Kepada Jonatan Cristie dari Cabang Olahraga Bulutangkis dan Christoper Rungkat dari Cabang Ganda Campuran Tenis di Asian Games 2018

0 4,213
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games 2018 mengapresiasi prestasi yang dicapai Jonatan Cristie dari cabang olahraga Bulutangkis dan Christoper Rungkat dari cabang Ganda Campuran Tenis di ajang Asian Games 2018.

Apresiasi yang diberikan oleh Pocari Sweat berupa uang tunai masing – masing sebesar Rp100 juta.

Menurut Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka, terpilihnya Jonatan Christie dan Christoper Rungkat karena antara kedua atlet dan Pocari Sweat telah terjalin “friendship” yang cukup lama jauh sebelum perhelatan Asian Games di mulai.

Related Posts
1 daripada 6,927

“Baik Christoper maupun Jonatan memiliki kepercayaan kepada Pocari Sweat dan begitu juga sebaliknya. Pocari Sweat merasa Jonatan dan Christoper memiliki jiwa pekerja keras pantang mundur untuk meraih prestasinya. Dan tentu keduanya telah men-support Pocari Sweat dalam menggaungkan Asian Games 2018, dimana Pocari Sweat sebagai official partner,” terang Ricky Suhendar di Jakarta, Kamis (06/9).

Di sisi lain, lanjut Ricky, Pocari Sweat juga sangat menghargai kedua atlet tersebut karena mereka menyisihkan sebagian apresiasi yang sudah mereka terima untuk korban bencana gempa di Lombok, NTB sebagai bentuk keperdulian kepada warga Lombok dan bentuk terima kasih atas dukungannya.

“Apresiasi ini merupakan bentuk dukungan tulus dari Pocari Sweat kepada Indonesia khususnya kepada Jonatan Chistie dan Christoper Rungkat yang sudah menjalin kerjasama dengan Pocari Sweat dalam melakukan kegiatan marketingnya,” jelasnya.

Asal tahu saja, tahun ini merupakan ke lima kalinya Pocari Sweat mensponsori Asian Games setelah sebelumnya juga turut mengsponsori Asian Games tahun 1998 di Thailand, tahun 2002 di Korea Selatan, tahun 2006 di Qatar, serta tahun 2014 di Korea Selatan.

Tinggalkan komen