Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hamilton Juara F1 GP Singapura

1,406

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 GP Singapura 2018 setelah menjadi yang tercepat menyelesaikan seluruh 61 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Minggu (16/9/2018). Pebalap Inggris tersebut finis dalam waktu 1 jam 51 menit 11,611 detik setelah start dari pole position.

Kemenangan yang diraih merupakan yang ketujuh di ajang F1 musim ini bagi Hamilton. Selain itu juga menjadi kemenangan ke-69 sepanjang karirnya dan keempat di F1 GP Singapura.

Pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen finis di urutan kedua dengan catatan waktu 8,961 detik lebih lambat dari Hamilton setelah start dari posisi kedua. Pebalap Ferrari Sebastian Vettel finis di urutan ketiga, diikuti pebalap Mercedes Valtteri Bottas dan pebalap Ferrari lainnya Kimi Raikkonen di urutan empat dan lima.

Dengan hasil balapan di Singapura, Hamilton kini memuncaki klasemen pebalap dengan mengoleksi 281 poin, unggul 40 poin dari Vettel yang berada di peringkat kedua. Raikkonen di peringkat ketiga dengan 174 poin, Bottas di peringkat keempat dengan 171 poin, dan Verstappen di peringkat kelima dengan 148 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: