Take a fresh look at your lifestyle.

Sampdoria Pecundangi Frosinone 5-0

0 2,706

Jakartakita.com – Sampdoria mempecundangi tim tuan rumah Frosinone dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Benito Stirpe, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Gawang Sampdoria dikawal kiper pinjaman dari Juventus, Emil Audero, yang lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, dari ayah orang Indonesia dan ibu orang Italia.

Fabio Quagliarella mencetak gol pertama I Blucerchiati dalam laga pada menit ke-10 dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Edgar Barreto.

Dua menit babak kedua berjalan, Gianluca Caprari menggandakan keunggulan tim tamu lewat gol yang diciptakan melalui tendangan voli menyambar bola yang dilambungkan Quagliarella. Pada menit ke-54, Gregoire Defrel mencetak gol ketiga Sampdoria dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti Giallazzurri.

Dawid Kownacki lalu menambah keunggulan Sampdoria pada menit ke-83 melalui eksekusi tendangan 12 pas. Penalti didapat setelah Kownacki dilanggar Emil Hallfredson di kotak penalti tim tuan rumah.

Tiga menit berselang, Defrel mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Gaston Ramirez sehingga Sampdoria unggul lima gol atas Frosinone.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan telak yang diraih menghantarkan tim asuhan pelatih Marco Giampaolo menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan enam poin dari tiga laga. Frosinone yang ditangani pelatih Moreno Longo tertahan di urutan 19 dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Frosinone: Sportiello; Salamon, Krajnc, Brighenti (kk 34’), Molinaro, Zampano; Soddimo (kk 63’), Maiello (kk 17’)(Hallfredsson 62’), Chibsah; Ciano (Campbell 68’), Perica (Ciofani 75’)

 

Sampdoria: Audero; Colley, Andersen, Murru, Bereszynski; Ekdal (Vieira 71’), Caprari (Ramirez 59’), Linetty, Barreto; Defrel (kk 22’), Quagliarella (Kownacki 65’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Napoli 1-0 Fiorentina

Lorenzo Insigne 79’

Tinggalkan komen