Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

West Ham Raih Kemenangan Pertama di Liga Inggris Musim Ini

1,475

Jakartakita.com – West Ham United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjalani pertandingan Liga Inggris di kandang Everton, Stadion Goodison Park, Minggu (16/9/2018). West Ham unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini berkat gol-gol yang dicetak Andriy Yarmolenko.

Yarmolenko membuka keunggulan The Hammers pada menit ke-11 lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Marko Arnautovic. Sekitar 20 menit berselang, gol kedua diciptakan Yarmolenko dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Toffees.

Pada menit tambahan kedua babak pertama, Gylfi Sigurdsson memperkecil ketertinggalan Everton. Sigurdsson memaksimalkan umpan silang Jonjoe Kenny dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Everton lalu unggul 3-1 setelah Arnautovic menorehkan gol pada menit ke-61. Striker Austria tersebut menuntaskan umpan akurat Pedro Obiang dengan sontekan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih, yang pertama di liga musim ini, membawa tim besutan pelatih Manuel Pellegrini yang sebelumnya terpuruk di dasar klasemen kini menempati posisi 16 klasemen dengan perolehan tiga poin dari lima pertandingan. Everton asuhan pelatih Marco Silva tertahan di urutan 10 dengan enam poin akibat tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Zouma, Holgate, Digne, Kenny; Sigurdsson, Schneiderlin (Bernard 44’(kk 90’+4’)), Gueye; Tosun (Niasse 69’), Calvert-Lewin (kk 18’), Walcott (Lookman 77’)

 

West Ham United: Fabianski; Diop, Balbuena, Masuaku (kk 40’), Zabaleta (kk 53’); Rice (kk 75’), Obiang, Noble (Sanchez 71’); Anderson, Yarmolenko (kk 51’)(Snodgrass 82’(kk 90’+1’)), Arnautovic (Antonio 64’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Wolverhampton Wanderers 1-0 Burnley

Raul Jimenez 61′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: