Take a fresh look at your lifestyle.

Libas Southampton 3-0, Liverpool Perpanjang Rentetan Kemenangan di Awal Musim

0 2,057

Jakartakita.com – Liverpool melibas tim tamu Southampton dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018).

The Reds unggul pada menit ke-10 melalui gol bunuh diri bek The Saints Wesley Hoedt. Bola yang diluncurkan Xherdan Shaqiri di kotak penalti Southampton memantul Shane Long lalu Hoedt hingga bersarang ke dalam gawang.

Pada menit ke-21, Joel Matip menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Saat babak pertama memasuki menit tambahan ketiga, Mohamed Salah mencetak gol ketiga Liverpool dalam laga. Bola rebound tendangan bebas Shaqiri yang memantul mistar gawang Southampton dicocor Salah dengan sontekan kaki kiri. Gol yang diciptakan merupakan yang pertama bagi Salah di ajang Liga Inggris sejak 25 Agustus lalu.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp meneruskan torehan sempurna di awal musim. Liverpool memuncaki klasemen dengan perolehan 18 poin setelah meraih enam kemenangan beruntun di liga.

Sedangkan kekalahan yang dialami membuat Southampton yang diarsiteki pelatih Mark Hughes tertahan di urutan 14 klasemen dengan lima poin.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk (Gomez 55’), Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Shaqiri (Milner 45’), Henderson, Wijnaldum (Keita 70’); Salah, Firmino, Mane

 

Southampton: McCarthy; Hoedt, Vestergaard, Bertrand, Soares; Romeu (kk 34’)(Bednarek 55’), Lemina (kk 56’), Hojbjerg, Targett (Armstrong 55’), Redmond; Long (Austin 79’)

Tinggalkan komen