Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Kalahkan Rennes 3-1

0 1,822

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mengalahkan tim tuan rumah Stade Rennes dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Roazhon Park, Minggu (23/9/2018).

Rennes sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-11, berkat gol bunuh diri gelandang tengah PSG Adrien Rabiot yang tercipta dalam sebuah situasi sepak pojok. Menjelang turun minum, Angel Di Maria menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Rennes.

Les Parisiens kemudian berbalik unggul pada menit ke-61, melalui gol yang diciptakan Thomas Meunier dengan sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti Rennes. Keunggulan PSG menjadi 3-1 setelah Eric Maxim-Choupo Moting memaksimalkan operan Meunier dengan tendangan kaki kanan.

Jelang berakhirnya laga, seorang anak laki-laki masuk ke lapangan untuk memeluk Neymar. Anak tersebut kemudian menerima jersey yang sebelumnya dikenakan Neymar, lalu keluar lapangan dengan ditemani petugas pertandingan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel memuncaki klasemen dengan perolehan 18 poin dari enam pertandingan. Rennes besutan pelatih Sabri Lamouchi tertahan di urutan 14 dengan tujuh poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,597

Stade Rennes: Koubek; Mexer, Da Silva, Bensebaini (kk 19’), Traore (kk 90’); Grenier, Bourigeaud (Siebatcheu 75’), Andre; Niang (Del Castillo 81’), Lea Siliki (Ben Arfa 62’), Sarr

 

Paris Saint-Germain: Buffon; Kimpembe, Marquinhos, Bernat (kk 63’), Meunier (Kehrer 87’); Rabiot (kk 76’), Di Maria, Verratti (Choupo-Moting 78’); Cavani, Neymar (Nkunku 90’+1’), Draxler (kk 18’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Lyon 4-2 Olympique Marseille

Houssem Aouar 27′, Bertrand Traore 51′, 60′, Nabil Fekir 74′ (pen) ; Florian Thauvin 39′, Clinton Njie 82′ – Duje Caleta-Car km 83′

Guingamp 1-3 Bordeaux

Marcus Thuram 70′ (pen) ; Francois Kamano 53′, Yann Karamoh 80′, Nicolas de Preville 90’+5′

Tinggalkan komen