Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Bekuk Watford 2-0

0 2,477

Jakartakita.com – Arsenal membekuk tim tamu Watford dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (29/9/2018).

Gol pertama The Gunners tercipta pada menit ke-81, melalui gol bunuh diri bek Watford Craig Cathcart. Umpan silang Alex Iwobi dari sayap kanan berusaha dihalau Cathcart, namun malah membuat bola bersarang ke gawang The Hornets.

Dua menit berselang, Mesut Ozil menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Alexandre Lacazette dalam sebuah serangan balik.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Unai Emery naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan yang diderita menyebabkan Watford yang ditangani pelatih Javi Garcia turun ke peringkat enam dengan tetap mengoleksi 13 poin.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech (Leno 45’+3’); Holding, Mustafi (kk 62’), Monreal, Bellerin; Ramsey (Iwobi 63’), Xhaka, Torreira (kk 45’); Lacazette, Aubameyang (Welbeck 77’), Ozil

 

Watford: Foster; Kabasele, Cathcart, Holebas, Navarro (Kiko 84’); Capoue, Doucoure (kk 79’), Pereyra, Hughes; Deeney (kk 31’), Gray (Success 72’)

Tinggalkan komen