Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang Oktober, Aston Solo Hotel Bakal Hadirkan Menu Unik ala Korea

0 2,256
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Di bulan Oktober ini, Aston Solo Hotel kembali menghadirkan promo menarik untuk memanjakan para tamunya.

Kali ini, Chef Felix sebagai Executive Chef Aston Solo Hotel bakal mempersembahkan tiga racikan terbarunya yang bertema Korea, yaitu; Kim Na Mie, Kimchi Fried Chicken, dan Kim Mi En Matcha.

“Yang menjadi favorit di menu promo kali ini adalah Kim Na Mie. Makanan yang terdiri dari angel hair noodle, pokcoy, boiled egg, dan beef blackpepper yang bisa dinikmati dengan harga Rp 35.000,- net,” ujar chef Felix Ridwan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, menu yang tidak kalah unik lainnya, yaitu; Kimchi Fried Chicken. Cita rasa sushi rice yang khas akan memanjakan lidah penikmatnya, ditambah fried chicken tanpa tulang yang dibalut dengan tepung krispi dan dilumuri Korean sauce yang manis asam.

Related Posts
1 daripada 4,251

Bukan hanya rasa, harga menu baru ala Korea ini pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000,- nett per porsi para tamu sudah bisa menikmati Kim Mi En Matcha sebagai hidangan penutup.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Asal tahu saja, Kim Mi En Matcha adalah perpaduan antara plain jelly, matcha sauce dan segarnya es krim vanilla.

Menurut Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel, pihaknya sengaja menghadirkan menu bernuansa Korea bagi para pengunjung hotel, dalam rangka menyambut musim semi di Korea Selatan.

Untuk melengkapi menu-menu makanan tersebut, pihaknya juga menghadirkan dua minuman segar yang berbahan dasar buah-buahan, yaitu Migseu Peonchi yang memiliki komposisi semangka, melon, nanas dicampur dengan sprite yang semakin menambah kesegaran. Minuman segar ini bisa dinikmati dengan harga Rp 22.000,- nett.

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati Korean Latte Milkeu seharga Rp 20.000,- nett yang berbahan dasar strawberry, simple syrup dan freshmilk sebagai pelengkap rasa manis minuman ini.

 

Tinggalkan komen