Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Tumbang di Stadio San Paolo

0 2,247

Jakartakita.com – Liverpool tumbang dengan skor 0-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup C Liga Champions yang berlangsung di kandang Napoli, Stadio San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Il Partenopei dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-90. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Jose Callejon dari sayap kanan.

Liverpool harus berterima kasih kepada kiper Alisson Becker yang mampu membuat beberapa penyelamatan krusial sehingga The Reds hanya kebobolan satu gol.

Pada menit ke-33 Becker menangkis tendangan Arkadiusz Milik. Kiper Brasil itu lalu mementahkan tembakan Milik dari luar kotak penalti Liverpool pada menit ke-50.

Semenit berselang, Becker membendung sepakan Fabian Ruiz. Pada menit ke-82, Becker menangkis sontekan Dries Mertens sehingga bola hanya memantul mistar gawang Liverpool.

Related Posts
1 daripada 7,084

Liverpool yang terus berada dalam tekanan di Stadio San Paolo, dengan Napoli mendominasi penguasaan bola mencapai 57 persen dari waktu pertandingan, gagal menghasilkan satu peluang pun yang tepat mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Jurgen Klopp kini menempati peringkat dua klasemen dengan tetap mengoleksi tiga poin. Sedangkan kemenangan yang diraih membuat Napoli asuhan pelatih Carlo Ancelotti memuncaki klasemen Grup C dengan mengoleksi empat poin.

 

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Maksimovic, Koulibaly (kk 25’), Albiol, Mario Rui; Allan, Hamsik (Zielinski 81’), Fabian (Verdi 68’); Callejon, Milik (Mertens 68’), Insigne

 

Liverpool: Becker; Alexander-Arnold, Gomes, van Dijk, Robertson; Milner (kk 45’+2’)(Fabinho 76’), Wijnaldum, Keita (Henderson 19’); Mane (Sturridge 89’), Salah, Firmino

Tinggalkan komen