Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Tumbang di Kandang Alaves

0 2,477

Jakartakita.com – Real Madrid tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani pertandinga La Liga di kandang Alaves, Estadio Mendizorroza, Sabtu (6/10/2018).

Gol penentu kemenangan Alaves dicetak Manu García pada menit tambahan kelima babak kedua. Gol dihasilkan dengan tandukan menyambar bola rebound sundulan Ruben Sobrino yang ditangkis kiper Los Merengues Thibaut Courtois dalam sebuah situasi sepak pojok.

Dengan kekalahan yang diderita, tim asuhan pelatih Julen Lopetegui telah empat laga beruntun gagal meraih kemenangan dan menghasilkan satu gol pun. Sebelumnya Madrid ditundukkan CSKA Moskwa di ajang Liga Champions dan ditahan imbang tim rival sekota Atletico Madrid serta dikalahkan Sevilla di ajang La Liga.

Madrid yang berada di posisi kedua klasemen mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan. Alaves yang ditangani pelatih Abelardo Fernandez naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 14 poin, hanya kalah selisih gol dari Madrid dan Barcelona yang memuncaki klasemen, berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Alaves: Pacheco; Navarro, Laguardia, Maripan (Aguirregabiria 88’), Duarte; Wakaso (kk 54’)(Garcia 74’), Brasanac, Pina; Gomez (Sobrino 67’), Calleri, Jony

 

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro (Asensio 62’), Kroos; Bale (Vinicius 80’), Ceballos, Benzema (Diaz 45’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 1-0 Rayo Vallecano

Getafe 0-1 Levante

Francisco Portillo km 90’+1′ ; Enis Bardhi 60′

Girona 2-3 Eibar

Cristhian Stuani 40′, 42′ ; Charles 12′ (pen), Anaitz Arbilla 45’+5′, Sergi Enrich 72′

Tinggalkan komen