Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Kalahkan SPAL 2-1

1,322

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

Mauro Icardi membawa Inter unggul pada menit ke-14, lewat gol yang dihasilkan melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan.

Sekitar tiga menit berselang, SPAL memperoleh penalti setelah Felipe dilanggar Miranda di kotak penalti I Nerazzurri. Mirco Antenucci maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya hanya membuat bola meluncur ke sisi kanan gawang Inter.

SPAL kemudian berhasil mendapat gol penyama kedudukan pada menit ke-72. Umpan silang Mohamed Fares dari sayap kiri dituntaskan Alberto Paloschi dengan sontekan kaki kanan.

Enam menit setelah itu, Icardi mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Inter kembali unggul. Setelah menerima operan Ivan Perisic, Icardi menyarangkan bola ke gawang SPAL dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Inter masih tertinggal dua poin dari Napoli yang bertengger di peringkat dua.

Napoli pada Minggu (7/10/2018) menundukkan Sassuolo dengan skor 2-0 di Stadio San Paolo lewat gol-gol Adam Ounas (3′) dan Lorenzo Insigne (72′). Sassuolo bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Rogerio menerima kartu merah pada menit ke-87 karena melakukan tekel terhadap lutut Jose Callejon.

SPAL besutan pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 14 dengan sembilan poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri. Sassuolo di urutan delapan dengan 13 poin.

 

Susunan Pemain

SPAL: Gomis; Djourou, Felipe (kk 86’), Cionek; Valoti (kk 50’)(Luiz 79’(kk 86’)), Schiattarella (kk 84’), Missiroli (kk 52’)(Moncini 83’), Fares, Lazzari (kk 31’); Antenucci (Paloschi 66’), Petagna

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (kk 80’), Skriniar, Asamoah, Vrsaljko (kk 52’); Nainggolan, Borja (Martinez 77’), Vecino; Icardi (Gagliardini 82’), Perisic, Diao (Politano 67’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: