Take a fresh look at your lifestyle.

Leipzig Libas Nurnberg 6-0

0 2,892

Jakartakita.com – RB Leipzig tanpa ampun melibas tim tamu Nurnberg dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Minggu (7/10/2018).

Kevin Kampl mencetak gol pertama Leipzig pada menit ketiga lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Timo Werner. Empat menit berselang, gol kedua tim tuan rumah dihasilkan Yussuf Poulsen dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan operan Werner.

Pada menit ke-21, keunggulan Leipzig menjadi 3-0 setelah Marcel Sabitzer menuntaskan umpan terobosan Kampl dengan tendangan kaki kiri. Memasuki menit ke-32, Werner menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, Sabitzer mencetak gol keduanya dalam laga lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Nurnberg. Pada menit ke-59, giliran Werner mencetak gol keduanya dalam laga, melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang sebelumnya dilambungkan Poulsen.

Leipzig memperoleh penalti pada menit ke-62 setelah Werner dilanggar Tim Leibold di kotak penalti Nurnberg. Atas perbuatannya Leibold menerima kartu merah.

Werner maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, namun sepakannya bisa diblok kiper Nurnberg Fabian Bredlow. Sampai laga usai, keunggulan enam gol Leipzig bertahan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ralf Rangnick menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari tujuh laga. Nurnberg yang ditangani pelatih Michael Kollner tertahan di urutan 12 dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi; Upamecano, Orban, Halstenberg, Mukiele; Kampl (Ilsanker 45’), Sabitzer, Forsberg (Cunha 76’); Werner, Poulsen (Augustin 64’)

 

Nurnberg: Bredlow; Muhl, Margreitter, Leibold (km 62’), Valentini (kk 50’)(Bauer 82’); Petrak, Behrens, Lowen; Ishak, Misidjan (Palacios-Martinez 45’), Kubo (Knoll 60’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

TSG Hoffenheim 1-2 Eintracht Frankfurt

Reiss Nelson 82′ ; Ante Rebic 40′, Luka Jovic 46′ – Ante Rebic km 64′

SC Freiburg 0-0 Bayer Leverkusen

Tinggalkan komen