Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Electrolux Hadirkan ‘Taste and Care Center’ Pertama di Indonesia

1,446
foto : istimewa

Jakartakita.com – Terobosan baru selalu dilakukan oleh Electrolux. Untuk mendukung kampanye ‘Taste Stories’, Electrolux meresmikan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia, tepatnya di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis (11/10) lalu.

Ini merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen, dimana mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Menurut Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto, peresmian ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur Asia, dan juga untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan peralatan dapur terkini Electrolux kepada konsumen Indonesia.

“Pembukaan Electrolux Taste and Care Center mencerminkan komitmen Electrolux untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan kembali citarasa, perawatan dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan dan berkesinambunan bagi banyak orang,” ucap Iffan Suryanto, di sela-sela acara peresmian.

Dijelaskan, Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux, yakni; Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan).

Adapun salah satu dari misi utama Electrolux adalah untuk menghadirkan peralatan dapur yang mampu menyediakan tingkatan pengalaman yang baru.

Melalui Electrolux Taste and Care Center, konsumen kini bisa mendapatkan pengalaman menggunakan peralatan memasak kelas dunia yang punya rancangan dan performa terbaik, serta dilengkapi inovasi terkini.

Ditambahkan, sebagai tonggak yang mampu menjadikan Electrolux sebagai pemimpin di bidang peralatan dapur, Electrolux Taste and Care Center juga akan berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak dan solusi dapur. Dengan begitu, para profesional, konsumen dan masyarakat bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Electrolux Taste and Care Center menyediakan banyak kesempatan dalam menemukan inovasi dapur modern dan inspirasi memasak untuk memperkaya pengalaman memasak setiap orang. Electrolux Taste and Care Center juga menyediakan ruang inspirasi dengan pengaturan ruangan yang luas dan nyaman, yang terdiri dari Area Memasak untuk inspirasi peralatan dapur, Area Wasbar untuk inispirasi perawatan pakaian dan Area Coffee Shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen,” terangnya.

Turut hadir dalam acara peresmian Electrolux Taste and Care Center, lima Electrolux Home Cook Moms yang dalam keseharian juga menjalankan aktifitas pewirausaha tata boga. Mereka adalah; Rika Ekawati, Sovi, Sofia, Lily dan Lina Gui.

Para Home Cook Moms ini dengan bangga menghidangkan aneka sajian makanan lezat yang dihasilkan dengan menggunakan peralatan memasak Electrolux. Setiap sajian yang diciptakan Home Cook Moms memiliki cerita inspiratif.

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: