Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Popok Bayi ‘Baby Happy’ Perkenalkan Kemasan Baru dengan Warna Biru

Gelar Acara Bertajuk 'Aku dan Ayah Happy Day’s Out'

1,205
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baby Happy, produk popok bayi produksi Wings Care menggelar acara bertajuk “Aku dan Ayah Happy Day’s Out” pada tanggal 13-14 Oktober 2018 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Pada acara ini juga diluncurkan wajah baru kemasan Baby Happy warna biru, one color one identity, sehingga memudahkan konsumen dalam mencari produknya di pasaran.

“Setiap orang tua ingin anak bertumbuh dan berkembang dengan baik. Tidak hanya tugas seorang ibu dalam membesarkan anak di rumah, tetapi peran ayah sangat besar dalam sebuah keluarga selain mencari nafkah. Inilah alasan dari Baby Happy membuat acara “Fun time with Dad,” dan mengedukasi pentingnya kesadaran ayah dalam menjaga kesehatan dan tumbuh kembang anak,” ujar Jonathan Tanuwidjaja, Product Manager Baby Happy dalam siaran pers Sabtu (13/10).

Jonathan menjelaskan, popok Baby Happy dapat membuat bayi nyaman karena mengandung Super Absorbent Polymer yang dapat menyerap 50% lebih banyak. Dengan teknologi double pressure, Baby Happy tetap tipis meskipun memiliki kapas yang lebih banyak. Ada karet pinggang yang lebih tinggi dan fleksibel sehingga tidak mudah melorot karena menggunakan perekat ultra sonic.

“Keunggulan inilah yang semakin membuat Baby Happy Pants nyaman dipakai dalam aktivitas sang bayi dan mendukung pertumbuhan motorisnya,” imbuhnya.

Ditambahkan, di Indonesia sendiri, tren pasar menunjukkan pertumbuhan popok bayi mencapai 18-20% per tahun. Ini yang membuat Wings selaku produsen barang kebutuhan rumah tangga serius menggarap popok Baby Happy.

Menurut Jonathan, pihaknya telah melakukan berbagai aktivasi untuk mendekatkan Baby Happy Pants kepada masyarakat, salah satunya dengan kegiatan ini.

“Gaya hidup sekarang sudah swifting ke yang lebih praktis, 93% pangsa pasar popok bayi adalah popok bayi berjenis celana karena lebih praktis dan simple,” jelasnya.

foto : istimewa

Asal tahu saja, dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai talkshow parenting dengan topik menarik dan bermanfaat bagi para orang tua.

Tidak ketinggalan, anak-anak balita usia 6 bulan – 3 tahun dapat mengikuti kegiatan seru bersama orang tuanya seperti Baby gym, Dance with Dad, Ayahku Cerdas, Daddy Knows Me So Well, dan lomba bayi merangkak.

Pengunjung pun dapat mengunjungi berbagai booth seperti, booth foto, massage for Mom, art & craft for Kids, nail art & face painting for kids, dan fasilitas nursery room bagi ibu menyusui serta free changing diapers di lokasi.

Turut hadir dalam rangka memeriahkan suasana, Brand Ambassador Baby Happy yaitu pemain seni peran, Dude Harlino, yang juga merupakan ayah muda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: