Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tetapkan Oktober Sebagai Bulan Seni, The BnB Jakarta Kelapa Gading Gelar ‘Oktobart – The Power Of Art’

1,443
foto : dok. Hotel
The BnB Jakarta Kelapa Gading

Jakartakita.com – Jumat, 12 Oktober 2018 lalu, bertempat di Hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading di gelar ‘Oktobart – The Power Of Art’, suatu rangkaian campaign acara PHM Hospitality, yang bertujuan untuk mengajak semua komunitas di Jakarta untuk berkarya dan menetapkan bulan Oktober sebagai bulan Seni.

Renaldi Soeriawidjaja – Hotel Manager The BnB Jakarta Kelapa Gading menjelaskan, Octobart – The Power Of Art mengajak komunitas untuk berkarya dan megapresiasikan, khususnya di bidang seni dengan berpartisipasi di salah satu tempat Hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading yakni Digital Vektor “Karikatur” yang berkolaborasi Sharing Session dan Pameran Foto dari Tripot Photography.

“Octobart tahun ini, Hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading mengusung tema “The Power Of Art” karena ingin memperkenalkan spot instagramable sekaligus launching spot dimana tamu dapat menikmati seni Digital Vektor “Karikatur” di tempat tersebut,” jelas Renaldi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, para tamu undangan dan komunitas dapat mengikuti kegiatan Donor Darah di siang hari dan Sharing Session serta Pameran dari Tripot Photography dengan menikmati Coffee Break yang di iringi alunan musik di malam hari.

Octobart – The Power Of Art tahun 2018 ini, juga dimeriahkan oleh Influencer Pricilia Siregar yang merupakan salah satu Presenter Televisi Swasta di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: