Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Dybala Tentukan Kemenangan Juventus Atas MU di Old Trafford

0 1,611

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Paulo Dybala pada menit ke-17 ke gawang Manchester United dalam pertandingan matchday 3 Grup H Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Juventus.

Gol diciptakan striker Argentina tersebut dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang sebelumnya dipantulkan Juan Cuadrado di kotak penalti The Red Devils.

Setelah unggul La Vecchia Signora tampil makin agresif. Pada menit ke-22, tendangan Joao Cancelo ditangkis kiper MU David De Gea.

Tendangan bebas Cristiano Ronaldo, yang pernah membela MU antara tahun 2003 sampai 2009, pada menit ke-38 dapat dimentahkan De Gea. Sepakan Blaise Matuidi terhadap bola rebound setelah itu juga dapat ditangkis sang penjaga gawang.

Pada menit ke-52 tendangan keras Ronaldo ditepis keluar lapangan oleh De Gea. Sekitar seperempat jam sebelum waktu normal usai, tembakan Paul Pogba dari luar kotak penalti Juventus membuat bola membentur tiang gawang kanan tim tamu.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Grup H dengan perolehan sembilan poin. MU besutan pelatih Jose Mourinho tertahan di peringkat dua dengan empat poin setelah tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 7,084

Valencia menempati peringkat tiga klasemen Grup H dengan dua poin usai menahan imbang tim tuan rumah Young Boys 1-1 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, dini hari WIB tadi. Valencia unggul lewat gol yang dihasilkan Michy Batshuayi dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Carlos Soler pada menit ke-26.

Young Boys lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat penalti Guillaume Hoarau. Penalti diperoleh Young Boys setelah Djibril Sow dilanggar Daniel Parejo di kotak penalti El Che.

Hasil imbang membuat Young Boys yang menempati peringkat empat klasemen Grup H dengan satu poin.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Young (kk 77’), Smalling, Lindelof, Shaw; Matic, Pogba, Rashford, Mata, Martial; Lukaku

 

Juventus: Szczesny; Cancelo (Costa 87’), Bonucci, Chiellini (kk 82’), Sandro; Matuidi (kk 59’), Bentancur, Pjanic; Dybala (Bernardeschi 78’), Cuadrado (Barzagli 81’), Ronaldo

Tinggalkan komen